assost buka bersama tahun ke 3

assost buka bersama tahun ke 3
smansa ngadain buka bersama #seruu

Kamis, 01 September 2011

hidup dengan orang terkasih itu anugerah :)

 hidup cuma sekali boys girls ....#ya emang sih
kadang banyak orang yang gak mensyukuri hidupnya, kenap ? mereka ngerasa jalan hidupnya ga sejalan sama hati dan keinginanya. gak jarang banyak orang yang berontak, dan ujung ujungnya mereka ga usaha, diem aja, putus asa stress gila deh ...ckckcck (*watir ya ??
bahkan ada juga yang ampe sadis ngebantai keluarganya gara-gara himpitan ekonomi pemirsah (*lho lho kesitu situ
well, gue cuma mau cerita ini mah
gimana sih kalian memaknai hidup kalian?
pasrah nerimo aja iklas gitu? , nyesel ngerasa dilahirin kaya sekarang ?, atau pengen ngerubah jalan hidup pake usaha sndiri ? ato apa ?
heemm,, pasti lah punya jawaban dan alsan masing masing ya ?
hemm kalo gue sih ya pasrah ya, soalnya kan hidup hak dari tuhan , kadang sih suka nyesel juga knapa idup gue gini gini amaat, eeh ga gitu juga sih ..malah kadang gue mikir hidup gue  lebih beruntung dari mereka yg ga bisa nikmatin sekolah, makan tiap gue mau, dan apalah itu yg enak enak . nah dari situ gue "sempet" mikir juga buat ngubah hidup gue buat jadi lebih bisa bermanfaat buat sodara-sodara yg belum beruntung itu.
(*useet uset sempetnya dikutip gitu haha
hug... tapi pemirsah gue ga bisa ngasih solusi juga sh heee
tapi ya buat kalian yg ngerasa hidup ini ga sejalan sama apa yg kalian mau.... ya mungkin ada orang kaya nih ya..eh dia tuh dilarang bgt maen gara* lingkungan yg ga pas mnurut ortunya , trus mungkin ada juga orang kurang mampu yg pngen maen tapi ga ada duit (*aga curhat :D, ato ada juga yg gak diboleh pacaran, trus ada juga yg ga kebeli susu buat anaknya, trus ada juga yg diperlakukan gaa enak sama cowo nya, trus ada juga yg       yg pengen sekolah ga punya biaya atooo apa lah masih bnyak lagi pasti nya masalah-masalah sosial yang ngaru bgt buat jalan hidup kita kdepanya
syukuri,nikmati, manfaatkan dengan positif,pelajari kalo perlu,dan buat ini menjadi satu-satunya hidup kalian(* ya emng satu nyong ..
yg bermakna buat kalian tentunya selalu ucap bismillah dan alhamdulillah yah :D
(*makasi yg udah sudi baca


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar